3 Elemen Utama Hadiah Liburan Perusahaan yang Baik


Untuk individu dan keluarga musim liburan mungkin adalah waktu yang paling mahal tahun. Pihak sana-sini, kunjungan dan liburan, dan memberi hadiah di mana-mana, semua berkontribusi ke daftar pernah berkembang apa yang harus membeli, apa yang harus dilakukan, dan ke mana harus pergi.
Tetapi menghabiskan besar selama musim liburan tidak terbatas pada warga negara saja, bisnis juga mengantisipasi kali ini tahun untuk memberikan hadiah perusahaan sebagai cara untuk memperkuat hubungan dengan klien mereka dan mitra, dan sebagai sarana untuk memberikan berkat dukungan dan patronase ke layanan atau produk mereka. Tapi tidak seperti orang-orang swasta yang hadiah khusus untuk setiap orang, bisnis sering memberikan satu dan hadiah liburan yang sama untuk setiap perusahaan dimaksudkan receiver-setidaknya untuk jenis usaha tertentu.
Beberapa perusahaan di sisi lain memberikan hadiah liburan individual perusahaan untuk setiap penerima. Sama saja, semua hadiah liburan perusahaan beredar di mana-mana, apakah itu bersifat individual atau diproduksi massal, memiliki kecenderungan untuk memberikan hadiah yang tidak berguna atau menghina beberapa penerima.
Jadi apa yang sekarang adalah elemen dari hadiah liburan kelola perusahaan yang baik?
Ada 3:
1. Hadiah yang tepat dengan niat yang benar,
2. Hadiah yang tepat ke penerima yang tepat, dan
3. Pemilihan waktu
Setiap perusahaan
DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA tidak menginvestasikan uang dan membagi-bagikan hadiah perusahaan untuk apa-apa. Mereka melakukannya karena beberapa alasan. Dan mereka adalah: untuk bersyukur kepada klien atau pelanggan, untuk menjaga hubungan bisnis yang baik dengan mitra, dan untuk mempromosikan bisnis mereka sebagai orang sebanyak yang mereka bisa, itulah sebabnya mengapa hadiah yang tepat harus mengirimkan pesan yang tepat kepada penerima.
Sebuah hadiah liburan perusahaan dengan tujuan pemasaran mungkin berisi logo perusahaan yang diam-diam terletak pada item. Sebuah strategi pemasaran yang jelas menampilkan logo perusahaan besar pada hadiah itu dapat memberikan kesan yang berbeda-sering negatif.
Untuk hadiah liburan pribadi perusahaan, perusahaan
DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA harus mampu tujuan mereka dan mengirim mengirimkan ke penerima melalui hadiah.
Apa hadiah yang tepat ke penerima yang tepat? Mungkin banyak perusahaan yang mengalami kesulitan dengan pertanyaan ini. Namun aturan sederhana dalam Pemberian hadiah harus selalu berlaku: tahu penerima sangat baik, suka dan tidak suka, kepentingan dan merek favorit, latar belakang budaya dan tradisi, dan preferensi nya. Untuk hadiah liburan umum, item harus menarik bagi penerima umum.
Tidak peduli seberapa mahal atau hadiah menarik Anda, memberikan pada waktu yang salah akan merusak semuanya. Tentu saja, hadiah tidak diberikan oleh seseorang yang mengetuk di depan pintu rumah orang lain di tengah malam. Waktu sangat penting sehingga pendekatan. Jika itu adalah hadiah pribadi untuk pasangan, berikan ketika suasana hati yang baik dan ketika hari yang menyenangkan. Sebuah hadiah diberikan dalam waktu tersibuk hari dengan mudah akan dilupakan. Sebuah hadiah yang diberikan terlambat selama hari di mana penerima terlalu lelah dapat ditinggalkan. Sebagai praktik umum, hadiah liburan perusahaan diberikan di pagi hari atau selama kunjungan pribadi dan pihak.
Tentu saja, kebenaran dan kesalahan dari waktu harus bergantung pada seberapa baik bisnis tahu penerima.
Tidak ada waktu awal atau akhir untuk memberikan hadiah seseorang tetapi jika itu adalah untuk liburan, kirimkan selama liburan, tidak sebelum dan pasti tidak setelah.





Artikel Terkait