3 Elemen Utama Hadiah Liburan Perusahaan yang Baik
Untuk
individu dan keluarga musim liburan mungkin adalah waktu yang paling
mahal tahun. Pihak
sana-sini, kunjungan dan liburan, dan memberi hadiah di mana-mana, semua
berkontribusi ke daftar pernah berkembang apa yang harus membeli, apa
yang harus dilakukan, dan ke mana harus pergi.
Tetapi
menghabiskan besar selama musim liburan tidak terbatas pada warga negara
saja, bisnis juga mengantisipasi kali ini tahun untuk memberikan hadiah
perusahaan sebagai cara untuk memperkuat hubungan dengan klien mereka
dan mitra, dan sebagai sarana untuk memberikan berkat dukungan dan patronase ke layanan
atau produk mereka. Tapi tidak seperti orang-orang swasta yang
hadiah khusus untuk setiap orang, bisnis sering memberikan satu dan
hadiah liburan yang sama untuk setiap perusahaan dimaksudkan
receiver-setidaknya untuk jenis usaha tertentu.
Beberapa perusahaan di sisi lain
memberikan hadiah liburan individual perusahaan untuk setiap penerima. Sama
saja, semua hadiah liburan perusahaan beredar di mana-mana, apakah itu
bersifat individual atau diproduksi massal, memiliki kecenderungan untuk
memberikan hadiah yang tidak berguna atau menghina beberapa penerima.
Jadi
apa yang sekarang adalah elemen dari hadiah liburan kelola perusahaan
yang baik?
Ada 3:
1. Hadiah yang tepat dengan niat yang benar,
2. Hadiah yang tepat ke penerima yang tepat, dan
3. Pemilihan waktu
Setiap perusahaan DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG
INDONESIA tidak menginvestasikan uang dan
membagi-bagikan hadiah perusahaan untuk apa-apa. Mereka melakukannya karena
beberapa alasan. Dan
mereka adalah: untuk bersyukur kepada klien atau pelanggan, untuk
menjaga hubungan bisnis yang baik dengan mitra, dan untuk mempromosikan
bisnis mereka sebagai orang sebanyak yang mereka bisa, itulah sebabnya
mengapa hadiah yang tepat harus mengirimkan pesan yang tepat kepada
penerima.
Sebuah hadiah liburan perusahaan dengan tujuan pemasaran
mungkin berisi logo perusahaan yang diam-diam terletak pada item. Sebuah
strategi pemasaran yang jelas menampilkan logo perusahaan besar pada
hadiah itu dapat memberikan kesan yang berbeda-sering negatif.
Untuk
hadiah liburan pribadi perusahaan, perusahaan DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG
INDONESIA harus mampu tujuan mereka
dan mengirim mengirimkan ke penerima melalui hadiah.
Apa hadiah yang
tepat ke penerima yang tepat? Mungkin banyak perusahaan yang
mengalami kesulitan dengan pertanyaan ini. Namun aturan
sederhana dalam Pemberian hadiah harus selalu berlaku: tahu penerima
sangat baik, suka dan tidak suka, kepentingan dan merek favorit, latar
belakang budaya dan tradisi, dan preferensi nya. Untuk
hadiah liburan umum, item harus menarik bagi penerima umum.
Tidak peduli seberapa mahal atau
hadiah menarik Anda, memberikan pada waktu yang salah akan merusak
semuanya. Tentu
saja, hadiah tidak diberikan oleh seseorang yang mengetuk di depan
pintu rumah orang lain di tengah malam. Waktu sangat penting sehingga pendekatan.
Jika itu adalah hadiah
pribadi untuk pasangan, berikan ketika suasana hati yang baik dan ketika
hari yang menyenangkan. Sebuah hadiah diberikan
dalam waktu tersibuk hari dengan mudah akan dilupakan. Sebuah hadiah yang diberikan terlambat selama hari di
mana penerima terlalu lelah dapat ditinggalkan. Sebagai praktik umum, hadiah
liburan perusahaan diberikan di pagi hari atau selama kunjungan pribadi
dan pihak.
Tentu saja, kebenaran dan kesalahan dari waktu harus
bergantung pada seberapa baik bisnis tahu penerima.
Tidak ada waktu awal atau akhir untuk memberikan hadiah
seseorang tetapi jika itu adalah untuk liburan, kirimkan selama liburan,
tidak sebelum dan pasti tidak setelah.